Syalom,

Merayakan Paskah tahun ini, Ikastara mengadakan acara beribadah bersama bagi umat Nasrani. Acara diadakan pada tanggal 14 April 2012, bertempat di rumah Paul Gurusinga TN1, dihadiri oleh beberapa alumni. Kumpul-kumpul di mulai pukul 14.00 dilanjutkan dengan doa bersama dan perkenalan sesama alumni, dilanjutkan dengan pembacaan Firman Tuhan yang dibawakan oleh David Ratadhi TN3.

 

Selesai pembacaan dan renungan Firman Tuhan, acara dilanjutkan dengan kegiatan amal yaitu pembagian makanan kepada rakyat kecil yang tidak mampu. Dalam proses pelaksanaan pembagian makanan, alumni dibagi menjadi 4 kelompok, masing masing kelompok dengan 1 mobil bertugas mencari masyarakat yang tidak mampu dan membagikan makanan. Dengan beberapa kendala yang dihadapi saat pelaksanaan, Puji Tuhan pada akhirnya semua alumni dapat menunaikan tugas nya masing masing, mampu membagikan semua makanan yang disediakan.

Selesai acara pembagian makanan, seluruh alumni kembali berkumpul di rumah Paul TN1, dan saling menceritakan pengalaman masing-masing. Ternyata di luar sana masih sangat banyak orang yang untuk makan dan minum sehari saja sangat sulit, rekan-rekan juga kadang bertemu dengan beberapa orang yang ternyata belum sempat makan dari pagi hari. Berkat jasmani yang kita bagikan seperti tidak sebanding dengan berkat rohani yang kita dapatkan. Semoga kedepan nya, Ikastara ‘pernik’ ini bisa lebih aktif dalam pelayanan kasih kepada sesama.

Menindaklanjuti hasil Paskah Ikastara 2012 kemarin, seluruh alumni yang hadir berharap untuk mengaktifkan kembali kegiatan Ikastara pernik ini, agar kita sesama alumni di dalam Tuhan bisa lebih saling mengenal, berbagi, bersinergi dan berkolaborasi bersama di dalam Tuhan.

Terima kasih, dan mari berkolaborasi bersama di dalam Tuhan.