Setelah hari Raya Idul Fitri, acara Halal Bi Halal adalah salah satu agenda yang sayang untuk dilewatkan bagi setiap orang. Momen untuk saling bermaafan dan kembali menjalin silaturahim seraya melepas rindu dan bernostalgia, adalah daya tarik utama dalam acara Halal Bi Halal.

Seperti pada tahun sebelumnya, Ikastara kembali mengadakan acara Halal Bi Halal pada hari Minggu, 9 Agustus 2015, bertempat di Markas Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) 1/1 Kostrad, Jl. Raya Serpong KM. 8, Tangerang Selatan, dimotori oleh Ikastara Tangerang sebagai panitia dan penyelenggara utama acara. Dalam suasana memperingati ulang tahun perak 25 Tahun Taruna Nusantara, acara mengambil konsep “Jalin Silaturahmi, Satu Harmoni untuk Negeri”.

Dihadiri oleh sekitar 90 orang keluarga besar Ikastara dari berbagai profesi dan kalangan, acara yang berlangsung dari pukul 10.00 hingga 14.00 ini dipenuhi dengan suasana nostalgia yang kental, tercermin dari mini quiz yang diselenggarakan panitia, mengenang pamong yang dahulu pernah mengajar dan membimbing, lagu-lagu yang dinyanyikan selama berbaris dan berolahraga. Tak ketinggalan doorprize menarik disediakan bagi yang beruntung, mulai dari bibit durian berkualitas, rendang Tungkoe, abon Ratadhi, batu akik bernilai tinggi, hingga buku 25 Tahun Taruna Nusantara yang akan segera dipasarkan. Riuhnya Ikastarans ketika menjawab pertanyaan bernuansa nostalgia menggambarkan Antusiasme Ikastarans yang sangat tinggi.Tak ketinggalan update dari PP Ikastara mengenai perkembangan kegiatan 25 Tahun Taruna Nusantara.

Acara ditutup dengan pembagian doorprize yang telah disediakan oleh para donatur yang berasal dari kalangan Ikastara pula, dan foto bersama.

Semoga Ikastara semakin solid dan jaya !

Penulis: Annas Nurezka Pahlevi (TN 18)

 

557A6122

 

 

 

 

 

 

 

557A6161

 

 

 

 

 

 

557A6165

 

 

 

 

 

 

 

557A6183