Melanjutkan rangkaian Musyawarah Nasional ke-7 Ikastara, hari ini Ikastara melaksanakan acara Debat Kandidat Caketum dan Technical Meeting IHFT 2014, bertempat di Auditorium Microsoft, BEI Tower, lt.8, Jakarta Selatan.

Acara diawali dengan pembukaan oleh moderator yang diketuai oleh Takwa Fuadi TN2 – Mantan Ketua Ikastara; Priscilia Esther TN7 – Sekretaris Jenderal PP Ikastara 2014-2017; dan Deddi Nordiawan TN4 – Ketua Umum PP Ikastara 2014-2017. Acara dilanjutkan dengan pembacaan profil dan pengenalan visi misi dari para calon ketua umum Ikastara periode 2014 – 2017, yaitu Rachmat Kaimuddin TN5 dan Sandy Wardhana TN6. Paparan yang dilakukan oleh para calon kandidat sangat menarik dan kreatif diantaranya Rumah Ikastara dan SURABI. Ide demi ide pun dipaparkan oleh kedua calon ketua umum, yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Pada sesi tanya jawab ini memberikan kesempatan pada panelis dan audience untuk menggali lebih dalam ide – ide yang dipaparkan oleh para kandidat.

Walau dengan kesibukan masing – masing, acara Debat Caketum ini menunjukkan komitmen dari para Caketum untuk berkontribusi pada Ikastara, baik jika terpilih maupun tidak terpilih nantinya. Ditambah dengan partisipasi aktif dari para Ikastarans tanggal 25 Mei 2014 nanti, para Caketum yakin dapat membawa Ikastara ke arah yang lebih baik lagi.